Pemutih adalah Bahan Kimia yang Sangat Berbahaya untuk Digunakan Untuk Membersihkan Rumah

Perusahaan pembersih rumah tangga tempat saya dulu terlibat memiliki peraturan kecil yang mengatakan bahwa petugas kebersihan tidak diperbolehkan menggunakan pemutih jadi saya pikir saya akan menyelidiki mengapa itu mungkin terjadi.
baca juga artikel tentang jasa bersihin rumah bandung

Di masa lalu mereka telah mengajukan sejumlah klaim kepada perusahaan asuransi mereka yang merupakan hasil dari pemutih yang tumpah ke karpet. Sekarang pemutih dapat merusak karpet dengan menghilangkan semua warnanya. Pada beberapa kesempatan, klien mereka mengklaim karpet di seluruh rumah karena karpet cocok di semua kamar dan mereka tidak berpikir itu bisa menggantikan sedikit pun.


Sekarang perusahaan asuransi tidak dalam bisnis untuk membayar terlalu banyak klaim sehingga mereka memutuskan bahwa mereka tidak akan membayar lagi untuk klaim di mana pemutih terlibat.

Pemutih adalah bahan kimia yang sangat berbahaya dan sebenarnya beracun, jika Anda menggunakannya di rumah, pastikan Anda merawatnya dengan baik. Pastikan Anda selalu mengenakan sarung tangan dan jangan menghirup asapnya.
baca juga artiel tentang jasa pembersih tungau 

Namun tidak semua berita buruk. Penggunaan utamanya adalah di toilet di mana ia bekerja dengan baik untuk menghilangkan noda jahat yang tampaknya menumpuk di sana serta menyingkirkan kuman. Ini juga akan bekerja dengan baik di dapur untuk membersihkan noda teh pada permukaan kerja dan digunakan sebagai desinfektan.

Saat menyimpan pemutih, bahan tersebut harus dikunci dengan aman di lemari dan dipisahkan dari bahan kimia pembersih lainnya karena akan menyebabkan reaksi buruk jika dicampur.




Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau persing pada kasur

Cara membersihkan sofa dengan benar