Cara menghilangkan bau persing pada kasur


Cara Melenyapkan Bau Pesing di Kasur



Serap dengan Handuk atau Kain
Cara menyirnakan bau pesing di kasur yang pertama adalah dengan menyerap bekas ompol dengan handuk atau Cadar Namun, perlu diingat, lakukan babak ini sekelebat pernah si kecil selesai mengompol ya.

Sebab, jika plek ompol bubar mengering, maka handuk atau kain yang situ pakai akan sulit untuk menyerap air bekas ompolannya.

Sehabis itu, jangan lupa untuk cepat menjemur kasur tertera di bawah terik Mentari Jika sudah kering, pastikan tekstur kasur Sangat kering dan bersih dengan penyedot debu.

"Baca juga artikel tentang : cuci sofa terdekat."

Menyemprotkan Pewangi Pakaian

Jika cara memusnahkan bau pesing di kasur dengan menyerap tetua ompol dengan handuk dirasa tak cukup efektif, cobalah untuk menyemprotkan pewangi pakaian pada kualitas kasur tersebut.

Namun, dalam menyemprotkan pewangi pakaian situ wajib tentukan bahwa kasur yang prasaja dijemur tadi telah kering, sebab jika disemprotkan dikala lembap malah membangkitkan bau apek.

Usai disemprotkan, tunggu hingga kualitas kasur kering, atau engkau bisa mempersingkat taktik pengeringannya mencadangkan kipas angin atau pengering rambut.



Mengawurkan Bedak Bayi



Bedak bayi memang berfungsi untuk menyerap keringat pada kulit bayi. Namun, bisakah bedak ini diperlukan sekiranya cara melenyapkan bau pesing di kasur? Jawabannya, bisa!

Bedak bayi ternyata bukan hanya sukses menyerap keringat, namun serta menyerap bintil bekas ompol si kecil. Bahkan wangi bedak bayi pun dapat mengurangi aroma bau pesing.

Pengaplikasianya cukup mudah, taburkan bedak pada zona kasur yang terkena ompol. Lalu, tunggu selagi 30-60 menit sampai sisa ompol terserap dan bersihkan dengan penyedot bubuk atau sapu lidi.

Baking Soda dan Deterjen Cair

Pemakaian baking soda atau soda kue dan deterjen cair bukan untuk dicampurkan, namun ke-2 bahan ini dapat difungsikan selaku bertepatan secara cara melenyapkan bau pesing di kasur.\

"Baca juga artikel tentang : cuci karpet gereja."

Pertama, taburkan beberapa sendok baking soda ke provinsi yang terkena ompol. Lalu, diamkan semasih 5-10 menit dan bersihkan. Sudah sisa-sisa baking soda bersih, buatlah cairan sikat dengan deterjen cair.

Enceran ini terdiri atas 1 spatula deterjen cair dan 1 liter air bersih, masukkan ke dalam wadah Umpatan dan semprot ke lingkungan yang terkena ompol. Biarkan 10-30 menit dan lap mencadangkan handuk.



Taburkan Debu Maizena

Bukan cuma baking soda, bahan makanan seperti abu maizena pun ternyata ampuh difungsikan seandainya cara memusnahkan bau pesing di kasur.

Pengaplikasiannya juga cukup mudah, anda hanya perlu menebarkan debu maizena ke permukaan kasur yang terkena ompol si buah hati.

Setelah itu tunggu hingga serbuk maizena menyerap bintil ompol sebagai sempurna selama 10-15 menit. Jika Lalu bersihkan sisa serbuk dengan basah sambil menekan-nekan jajahan ompol Tercatat

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan sofa dengan benar