Pembersihan Rumah - Mulailah dari lemari itu

Jadi musim panas sudah dekat, dan bagi kebanyakan orang ini berarti saatnya untuk mengeluarkan celana pendek, tank top, dan tentu saja sandal jepit favorit mereka.

Bagi kebanyakan orang ini juga berarti mencari-cari di lemari mereka, untuk memilah pakaian yang tepat yang akan mereka pakai sepanjang tahun ini. Inilah saat bencana dimulai! Banyak orang menemukan bahwa lemari mereka telah berubah menjadi tempat penyimpanan yang menyerupai perpustakaan tua: kecuali bahwa alih-alih buku, itu berisi pakaian yang berasal dari zaman ketika ibu mereka mengambil pakaian mereka untuk mereka!
baca juga artikel tentang jasa bersih rumah

Jadi apa yang Anda lakukan dengan kekacauan raksasa ini? Ada beberapa cara untuk mempermudah pembersihan lemari, dan berikut adalah beberapa langkah yang akan membantu:


1. Pertama-tama Anda harus membersihkan lemari Anda! Hapus semua konten dari lemari dan letakkan di tempat tidur Anda sehingga Anda dapat memilahnya nanti.

Setelah semua pakaian telah dikeluarkan dari lemari, bersihkan bagian dalam lemari Anda sebelum memasukkan pakaian kembali - mengingat bahwa mungkin sudah lama sejak ini dilakukan. Pastikan untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan membersihkan lemari Anda secara menyeluruh.
baca juga artikel tentang cleaning service bandung

2. Sekarang sampai pada bagian tersulit; menyortir pakaian. Inilah saatnya seseorang harus memutuskan pakaian mana yang harus disimpan, dan pakaian mana yang harus dibuang. Pakaian harus dipisahkan menjadi tumpukan dan kemudian disortir sesuai dengan jumlah penggunaan.

Salah satu hal terbaik yang dihasilkan dari membersihkan lemari adalah bahwa seringkali itu menjadi peluang untuk menghasilkan uang. Pakaian yang tidak akan pernah dipakai orang lagi bisa dijual di garasi atau dilelang di eBay!

Mereka yang berpikir untuk meletakkan pakaian lama mereka di EBay untuk dijual harus mengambil foto terperinci dari barang yang ingin mereka jual, sehingga dapat ditampilkan bersama dengan deskripsi barang.

Orang-orang akan kagum pada bagaimana bahkan pakaian tua yang mungkin tidak dalam kondisi prima masih akan menemukan pembeli di eBay. Jadi, ketika Anda menulis deskripsi singkat tentang barang-barang ini, jujurlah tentang kondisinya. Sertakan ukuran, merek, kondisi pakaian, warna, dan informasi lain yang akan berguna bagi pembeli.

Orang-orang tidak boleh mengharapkan untuk mendapatkan harga tinggi untuk pakaian bekas ini; jadi daftarkan harga awal yang praktis untuk barang-barang ini agar lebih menarik bagi calon pembeli.

3. Jika Anda berada dalam mood amal, lupakan EBay; donasi pakaian bekas Anda ke badan amal. Dengan cara ini, pakaian yang tidak lagi Anda inginkan atau butuhkan, dapat diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya!

4. Ide bagus lainnya adalah bertukar pakaian dengan teman-teman Anda! Ini tidak hanya akan membantu membersihkan lemari; sebagai gantinya Anda juga akan barang-barang yang baru bagi Anda dan menempatkannya di lemari Anda!

5. Setelah Anda membuang semua pakaian Anda yang tidak perlu (atau tidak terpakai), barang-barang yang telah Anda simpan sekarang dapat dimasukkan kembali ke dalam lemari. Atur penempatan pakaian yang Anda kembalikan ke lemari sesuai dengan fungsi dan kegunaannya.

Sweater dan mantel mungkin terselip di sudut lemari; serta pakaian lain yang tidak akan digunakan dalam waktu dekat. Anda bahkan dapat menemukan pakaian yang sudah Anda lupakan milik Anda! Pakaian yang paling sering digunakan harus mudah diakses. Lemari Anda sekarang akan rapi!

Saat mengatur lemari, ambil inventaris dan tentukan pakaian apa yang kurang di lemari pakaian Anda

Satu hal lagi, pakaian yang kotor dan kotor harus dicuci sebelum dimasukkan kembali ke dalam lemari - bahkan pakaian lama di lemari Anda pun akan bersih.

Pembersihan lemari adalah suatu keharusan! Ini mungkin tidak menyenangkan, tetapi itu adalah tugas yang harus dilakukan bahkan jika mungkin menyakitkan untuk membuang beberapa barang. Pikirkan berapa banyak waktu yang akan Anda hemat di pagi hari ketika Anda tidak perlu mencari-cari di lemari Anda mencari melalui lemari pakaian Anda mencari sweater favorit Anda - itu akan ada di sana di depan Anda, baru dicuci, dan dilipat rapi!



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/20

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau persing pada kasur

Cara membersihkan sofa dengan benar