Bisnis Pembersihan Rumah - Cara Meremas Wilayah Anda Kering Untuk Keuntungan Maksimal

Wilayah biasanya hanya ditentukan oleh Waralaba. Jadi yang saya maksud dengan wilayah dalam pengertian ini adalah bahwa Anda telah mengidentifikasi area tempat Anda ingin menerima pelanggan.
baca juga artikel tentang jasa cuci gorden 

Anda telah mengidentifikasi area / wilayah ini karena pelanggan potensial ini tinggal di area yang makmur dan Anda tahu bahwa mereka tidak akan keberatan membayar tarif yang sedikit lebih tinggi untuk layanan pembersihan selama layanan tersebut profesional dan sesuai standar.

Jadi, masuk akal jika Anda menginginkan sebanyak mungkin pelanggan kaya yang potensial ini. Mereka adalah 'debu emas' Anda dan itu juga akan membuat hidup Anda lebih mudah jika Anda memiliki banyak pembersihan di satu area tertentu. Ini akan menghemat waktu dan bahan bakar. Jadi, bagaimana kita memeras sebagian besar pelanggan dari satu area yang ditentukan?


Pemasaran Persisten
Ini terutama karena pemasaran yang konsisten dan persuasif.

Sebagai contoh, katakanlah Anda mengeluarkan 300 selebaran di area khusus ini dan Anda menerima 5 pelanggan dari 300 selebaran ini. Ini adalah awal yang baik tetapi Anda ingin lebih banyak dari pelanggan 'senang membayar' ini. Inilah yang akan saya lakukan:

baca juga jasa cuci springbed bandung 
# 1. Baik Anda atau pembersih Anda melakukan pekerjaan pembersihan terbaik yang pernah Anda lakukan. Kirimkan pembersih terbaik Anda!
# 2. Miliki iklan di kendaraan Anda. Dengan cara ini para tetangga akan melihatnya dan itu akan membujuk mereka untuk mendapatkan pembersih juga.
# 3. Setelah Anda (atau petugas kebersihan Anda) selesai membersihkan selebaran khusus lagi di jalan yang sama.
# 4 Lakukan promosi untuk pelanggan Anda yang sudah ada di mana jika mereka memperkenalkan tetangga atau teman, mereka akan mendapatkan harga setengah bersih.
# 5 Tindak lanjuti dengan pelanggan Anda. Setelah bersih, telepon keesokan harinya untuk melihat apakah mereka senang dengan layanan Anda. Ini adalah layanan pelanggan yang luar biasa.
# 6. Keluarkan selebaran setidaknya 3 kali di area ini dalam setahun. Jika orang melihat tawaran yang sama dari waktu ke waktu, mereka akan menganggap Anda lebih serius sebagai bisnis.




Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau persing pada kasur

Cara membersihkan sofa dengan benar