Cara Membersihkan Hewan Peliharaan Dari Karpet - 10 Langkah Mudah

Mereka yang memiliki hewan peliharaan pasti bertanya, bagaimana cara membersihkan muntah dari karpet. Anjing peliharaan atau kucing pasti muntah setidaknya sekali jika tidak lebih. Maka jawabannya adalah tugas pembersihan yang memuakkan. Tapi di sini kita akan mencantumkan solusi mudah untuk mengembalikan kondisi karpet Anda.

Yang terpenting, segera rawat area tersebut setelah muntah peliharaan, untuk menghindari muntah agar meresap lebih jauh ke dalam lapisan karpet. Makanan hewan peliharaan juga sering mengandung warna makanan yang dapat menyebabkan noda jika muntah dibiarkan kering. Pewarnaan juga tergantung pada jenis karpet Anda. Karpet celup pabrik (karpet yang lebih murah) lebih rentan terhadap pewarnaan dari pelepasan korosif dibandingkan dengan karpet tahan noda lainnya yang warnanya telah diimpregnasi ke serat-seratnya.

cuci karpet bandung



Keluarkan muntah dari karpet sebanyak mungkin menggunakan beberapa karpet / kertas tisu tua atau pengikis lain. Cobalah untuk tidak menekannya ke karpet. Jika muntahan kering, ia bisa dihilangkan dengan membasahi karpet terlebih dahulu dan kemudian menggunakan kain lama apa saja untuk mengikisnya.

Oleskan area basah dengan handuk kertas lebih banyak untuk menyerap kelembapan sebanyak mungkin.

Selanjutnya oleskan baking soda di tempat untuk menyerap kelembaban dan untuk menghilangkan bau. Kemudian cukup menyedot soda kue.

Baik membuat solusi pembersihan dengan mencampur deterjen ringan dalam air hangat atau menggunakan pembersih karpet, seperti Spot Shot dan gosok area tersebut dengan lembut dengan mencelupkan spons bersih ke dalam larutan pembersih atau cukup oleskan area tersebut.

Gosok area dengan lembut dan bekerja untuk menghilangkan noda. Setelah noda hilang, bilas spons dan bersihkan area tersebut untuk menghilangkan larutan pembersih dari karpet. Sekali lagi bilas spons dan bersihkan area tersebut sampai semua larutan pembersih telah dikeluarkan dari karpet. Ulangi langkah ini sesuai kebutuhan.

Sekarang bersihkan area tersebut dengan handuk kertas bersih untuk menyerap air sebanyak mungkin dari karpet. Anda juga bisa meletakkan setumpuk tisu dengan berat di atasnya. Terus mengeluarkan tisu satu per satu sampai mulai kering.

Nyalakan kipas untuk mengeringkan area sepenuhnya.

Akhirnya vakum untuk mengembalikan tekstur karpet.

baca juga cuci karpet termurah bandung

Yang paling penting, periksalah hewan peliharaan Anda apakah ada tanda-tanda penyakit yang memerlukan perhatian medis dan jika itu adalah muntah hewan peliharaan biasa, maka Anda tahu cara membersihkan muntah dari karpet!
Jadi, tidak peduli seberapa berantakan muntahan hewan peliharaan Anda, gesekan, baking soda / tepung jagung, bahan pembersih dan bilas adalah kunci kecil untuk cara membersihkan muntah dari karpet dan mengembalikan karpet ke kondisi semula setelah muntah peliharaan Anda.



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/7220790

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau persing pada kasur

Cara membersihkan sofa dengan benar