Cara membersihkan sofa dengan benar

Kenapa Anda perlu melindungi kebersihan sofa?

Serbuk dapat dengan mudah merendah tempat terbawa oleh angin dan mengotori rumah, teristimewa pada Sofa Anda mungkin menyadarinya era Anda menepuk-nepuk Sofa debu-debu yang menempel dapat berterbangan dan mengeluarkan belalai Anda gatal, ingin bersin, dan batuk.

Selain Abuk kursi panjang yang mesum juga penuh dengan kuman. Di sayangkan Anda tidak bisa melihatnya jelas dengan mata telanjang. Belum Masih kursi panjang mudah ditumbuhi jamur karena sedeng di jemur di bawah Matahari membangun tekstil sofa legal lembap. Tentu saja, kawasan kursi panjang yang lembap valid tempat favorite jamur untuk Bersemi Risikonya kursi panjang akan dipenuhi oleh bintik-bintik hitam, kuning, atau hijau keabuan dan berbau apak (tidak sedap).

Semakin lama dibiarkan, sofa akan lapuk dan kesehatan Anda juga benar Bermasalah seperti alergi atau asma kembali Kambuh Itulah sebabnya membersihkan sofa sangat urgen Anda lakukan selaku rutin.

Cara mengatur kursi panjang agar bebas dari kotoran
Tidak hanya merusak Kursi panjang baik Serbuk kuman, dan jamur serta dapat megancam kesegaran tubuh Anda dan Kelompok Supaya hal ini tidak Terjadi Anda perlu menata keberisihan Sofa Berikut ada beberapa cara membersihkan sofa yang bisa Anda terapkan di rumah.
"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan sofa kulit asli."

1. Bersihkan kursi panjang dengan benar

Selagi ini, mungkin Anda meludeskan abuk di sofa dengan memanfaatkan kemoceng. Namun, tingkah laku tersebut tidak ampuh untuk meludeskan kuman walakin jamur. Supaya kursi panjang Segenap hati bersih, perhatikan beberapa langkahnya, seperti:



Pindahkan sofa keluar rumah, di halaman Apabila Seterusnya beri alas bawah sofa dengan Harian Ini menghindari serbuk dan kotoran yang lain mengotori rumah atau menular ke perabotan lain di dalam ruangan.
"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan karpet bulu tanpa vacum cleaner."
Siapkan alat dan produk Sikat seperti Pembersih pembersih cair, spons, wadah, cuka putih, amonia, alkohol, dan hujatan fungisida. Jangan lupa gunakan sarung tangan.
Cara bebenah sofa dari jamur untuk pertama kali yaitu sikat sektor yang berjamur hingga konkret bersih.
Campur 1 liter air hangat dengan 1/2 sendok sikat cair ke dalam wadah. Bahan termuat dapat Anda ganti dengan alkohol dengan cuka putih atau air dengan amonia dalam ukuran yang sama.
Seterusnya aduk hingga rata dan masukkan spons. Lalu, oleskan pada anasir sofa yang berjamur untuk memusnahkan jamur. Kemudian bilas spons dengan air dan kembali ucek ke sofa hingga bersih.
Biarkan kursi panjang mengering di bawah sinar mentari dan semprotkan fungisida.

2. Urus sofa agar tetap kering

Usai kering, usai saatnya Anda memermak tempat Anda meletakan Kursi panjang Letakkan sofa di dekat jendela untuk menghambat kerudung kursi panjang menjadi lembap. Sekalian di singkirkan kuman dan jamur tertentu. Jika sofa Anda basah karena tumpahan air, langsung keringkan dengan menjemurnya di luar rumah atau meggunakan kipas angin.



3. Jangan lupa, bersihkan selaku rutin

Menyusun kursi panjang tidak hanya menjelang lebaran, tapi mesti membersihkannya sebagai Teratur Lakukan penyedotan bubuk seminggu sekali. Sementara menjemur Sofa bisa Anda sesuaikan dengan Kepentingan paling tidak satu bulan sekali.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau persing pada kasur