Membersihkan Kamar Mandi Tidak Pernah Mudah

Kamar mandi Anda membutuhkan perhatian terus-menerus dan penting bagi Anda untuk menjaganya tetap bersih. Membersihkan kamar mandi bisa menjadi tugas yang sederhana jika Anda tahu cara melakukannya atau hal itu bisa menjadi kegiatan harian / mingguan yang membosankan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti orang untuk membersihkan kamar mandi mereka dengan mudah dan efektif:

1. Pembersihan kamar mandi dengan bantuan cuka: Cuka sangat berguna bagi orang untuk membersihkan aksesori kamar mandi dari bekas air. Anda dapat membuat larutan cuka dengan air dan menggunakan kain atau alat pembersih yg terbuat dr karet untuk membersihkan permukaan.
baca juga salon toilet bandung

Membersihkan Kamar Mandi

2. Membersihkan ubin keramik dengan pemutih: Noda sabun, noda air sering terakumulasi pada ubin keramik dan oleh karena itu penggunaan pembersih non-gatal dianjurkan untuk membersihkan noda. Pemutih benar-benar dapat membantu Anda untuk melembutkan noda keras dan membersihkannya secara efektif. Anda harus menyiapkan solusinya dengan menambahkan seperempat cangkir pemutih ke satu galon air.

3. Membersihkan toilet: Membersihkan toilet sangat penting karena semua bakteri terakumulasi di sini. Anda dapat membersihkan toilet dengan bantuan berbagai pembersih toilet dengan mengoleskannya ke spons dan kemudian menggosoknya di sekitar alas, dudukan, siram, di bawah dudukan, mangkuk, dll. Anda juga dapat menggunakan sikat pembersih toilet daripada spons kemudian siram toilet untuk mendapatkan tampilan yang bersih.
baca juga jasa cuci toilet bandung
4. Pembersihan pintu kamar mandi: Pintu kamar mandi terakumulasi dengan bakteri setelah setiap kali mandi karena ada banyak sabun yang mengandung talek dan karenanya menjadi sangat penting untuk membersihkan pintu kamar mandi secara teratur.

5. Membersihkan tirai shower: Tirai shower plastik dan katun dapat dicuci dengan mesin dan oleh karena itu Anda harus memastikan bahwa membersihkan tirai shower dilakukan setidaknya sekali seminggu. Jika tidak dibersihkan tirai ini cenderung menjadi kotor dan merusak tampilan kamar mandi Anda.


6. Membersihkan bak mandi: Anda mungkin menggunakan bak mandi Anda hampir setiap hari dan karena itu disarankan untuk menjaga bak mandi Anda tetap rapi dan bersih. Manfaatkan larutan pembersih non-abrasif atau ringan karena tidak akan merusak penampilan bak dan pasti akan membantu Anda menghilangkan buih sabun, noda, dll.
Setelah pembersihan dilakukan, gunakan desinfektan agar kamar mandi Anda jauh dari kuman. Anda juga bisa menggunakan penyegar kamar mandi dan menghindari bau tidak sedap atau busuk.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau persing pada kasur

Cara membersihkan sofa dengan benar