Tips Membersihkan Kamar Mandi Yang Kotor Akibat Air

Tips Membersihkan Kamar Mandi Yang Kotor Akibat Air by Grades: Kamar mandi adalah salah satu area yang paling umum untuk menderita penyalahgunaan air berulang dan memiliki risiko tinggi untuk kerusakan air, tetapi biaya dan kerusakan dapat dikurangi dengan beberapa langkah mudah tentang cara menangani kerusakan air.

Hal pertama yang harus jelas adalah menemukan katup mematikan air dan mematikannya untuk mencegah kerusakan lebih lanjut jika Anda menderita pipa yang rusak. Harus ada pegangan di belakang toilet jika itu adalah sumber kebocoran, jika tidak, Anda harus menemukan katup pemutus untuk seluruh rumah. Menghilangkan air adalah sesuatu yang harus Anda tangani segera sebelum jamur dapat diatur; berbelanja, handuk, bahkan sekop dan ember semuanya membantu jika airnya berlebihan.

jasa bersih toilet bandung

baca juga artikel tentang jasa bersih toilet bandung


Pengeringan yang lebih menyeluruh diperlukan setelah air yang masih ada dihilangkan dengan menyeka dinding, panel dan perlengkapan. Jamur adalah risiko serius sehingga penting untuk melakukan ini secepat mungkin dan menyelesaikan ventilasi dengan membuka jendela, menyalakan kipas, dan mendapatkan aliran udara sebanyak yang Anda bisa. Sambil menunggu area tersebut kering, Anda dapat menggunakan waktu untuk mencuci karpet, handuk, atau kain lain sebelum mulai berjamur.


baca juga tulisan saya tentang jasa pembersih toilet bandung


Jika ada kotoran atau kotoran setelah area kering, pastikan untuk menggunakan kain sekali pakai, tas industri, sarung tangan dan sepatu bot untuk membersihkan sebelum sanitasi. Setelah puing-puing hilang, pastikan bahwa Anda memiliki ventilasi yang baik di ruangan dan gunakan campuran pemutih dan air untuk pergi ke setiap permukaan (lantai, dinding, langit-langit dan perlengkapan) untuk benar-benar membersihkan. Setelah asap hilang, Anda mungkin benar-benar membersihkan kamar mandi dengan pembersih kamar mandi biasa dan pergi melalui ruangan dengan perhatian khusus pada kayu dan apapun yang menyentuh lantai. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah ini, jika Anda memiliki pertanyaan tentang pembuatan cetakan atau mulai melihat tanda-tanda, segera hubungi ahli kerusakan air untuk memeriksa area tersebut secara profesional.


Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau persing pada kasur

Cara membersihkan sofa dengan benar